super fragrances Oud Mood eau de parfum 100ml unisex spray from Dubai - Floral Ambery Musky Woody Notes

£9.9
FREE Shipping

super fragrances Oud Mood eau de parfum 100ml unisex spray from Dubai - Floral Ambery Musky Woody Notes

super fragrances Oud Mood eau de parfum 100ml unisex spray from Dubai - Floral Ambery Musky Woody Notes

RRP: £99
Price: £9.9
£9.9 FREE Shipping

In stock

We accept the following payment methods

Description

Sebagai merek produk perawatan bayi, Zwitsal juga mengeluarkan parfum dengan aroma bayi. Aromanya lembut, menarik, dan tahan lama sehingga tak hanya cocok untuk baby, tetapi juga orang dewasa. Di samping itu, terdapat varian parfum Zwitsal non-alkohol yang aman untuk pemilik kulit sensitif.Sekarang kami akan membahas cara memilih parfum Zwitsal yang bagus. Lima rekomendasi parfum Zwitsal original dengan review positif juga telah kami siapkan. Beberapa di antaranya adalah Zwitsal Baby Cologne dan Zwitsal Kids Body Mist. Selain itu, kami bakal memberikan tips membedakan parfum Zwitsal asli dan palsu. Yuk, disimak! Inspirat de cuvintele arabe, "Latif" care semnifică bunătate și "Lateefa" care înseamnă plăcut, Lattafa rezonează cu luxul și eleganța culturii arabe și captează în mod viu esența moștenirii sale glorioase în parfumurile sale captivante. Middle notes adalah aroma perantara top notes dan base notes.Aroma mid notes biasanya merupakan aroma floral, buah, dan rempah. Oud Silk Mood dari Maison Francis Kurkdjian (MFK) ini memang terinspirasi dari kain. Oud Silk Mood bisa dibilang memiliki aroma yang lebih spicy dan cleanuntuk para wanita. Aromanya menggambarkan wanita yang tangguh, percaya diri, mewah, dan sensual. Anna Sui parfum memiliki desain kemasan yang mewah dan aroma yang populer di berbagai kalangan. Hadirnya beragam parfum dengan keharuman dan motif botol yang unik serta telah mendunia akan sayang bila Anda lewatkan.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih beserta rangkaian produk rekomendasi parfum Anna Sui terbaik untuk Anda. Tak lupa, kami juga akan mengulas tentang koleksi-koleksi populer dari parfum Anna Sui, seperti Sui Dreams, Fantasia, dan Secret Wish. Jadi, simak terus artikel ini, ya!

Parfum oud memiliki aroma kayu yang manis dan earthy dengan sentuhan spices yang hangat ataupun leather. Parfum oud banyak diminati karena aromanya yang mewah dan terkesan misterius. Aroma dari parfum oud pun sangat identik dengan daerah Timur Tengah atau Arab. Banyak beredar produk KW, perhatikan harga pasaran dan klaim orisinalitas parfum sebelum membelinya Tidak hanya imut dan menggemaskan, bayi dikenal memiliki aroma khas yang membuat suasana hati senang. Tak heran bila banyak kalangan memilih minyak wangi bayi untuk digunakan sehari-hari. Merek parfum wangi bayi untuk dewasa pun mudah ditemukan di pasaran, seperti Zwitsal, The Body Shop, Alchemist, dan Mine.Namun, manakah parfum aroma bayi yang tahan lama? Nah, pada artikel ini kami akan memberikan tips memilih parfum wangi bayi yang bagus sekaligus rekomendasi produknya. Ada parfum wangi bayi untuk remaja, ada pula parfum aroma bayi untuk dewasa. Simak sampai tuntas, yuk! Parfum oud lebih cocok digunakan untuk acara saat malam hari. Aromanya yang hangat, eksotis, sensual, sekaligus mewah membuat setiap mata tertuju pada Anda. Jangan lupa juga memperhatikan perpaduan aroma parfum oud pilihan Anda, ya.Jantung parfum ini terdiri dari wangi Turkish rose dan Egyptian jasmine . Anda akan mencium aroma segar di balik floral scent ini karena top notes -nya yang didominasi wangi citrus . Berikutnya, Anda akan dibuat jatuh cinta dengan wangi menawan dari nilam, vetiver , dan juga oud . Cocok untuk momen formal dan spesial pada malam hari, seperti makan malam atau date night bersama pasangan Base notesadalah aroma terakhir yang akan bertahan lama .Aroma oud merupakan aroma base notes yang lebih bertahan lama. Selain oud, vanila, musk, dan aroma kayu-kayuan lainnya juga tergolong dalam aroma base notes . Pada 2019 Tasya Farasya pernah me- review koleksi parfum-parfumnya yang kebanyakan memiliki aroma oud. Beauty influencer ini memang menyukai parfum oud dari Jo Malone yang salah satunya adalah Velvet Rose & Oud. Salah satu aroma parfum yang banyak disukai pria dan wanita adalah oud. Parfum oud memiliki aroma eksotis, intens, dan wanginya tahan lama. Ada banyak merek parfum oud yang bagus di pasaran, seperti Lattafa, MFK, dan Kahf. Meski begitu, Anda mungkin masih bingung memilih parfum oudyang cocok.

Selain mengetahui top notes, mid notes, dan base notes. Anda juga dapat membaca review parfum. Dengan begitu, Anda bisa memiliki bayangan tentang parfum oud yang akan Anda beli. Parfum dengan aroma citrus merupakan salah satu parfum yang sering dipakai wanita. Aromanya yang begitu menyegarkan saat pertama kali disemprotkan menjadikannya sangat lekat dengan wanita muda yang energik. Sejumlah produk parfum citrus pun memiliki aroma harum yang mewah, menjadikannya cocok digunakan wanita dewasa dan disukai banyak pria. Agar Anda mudah menemukan parfum aroma citrus untuk wanita yang bagus bagi Anda, simaklah tips dari kami. Anda juga akan menemukan rekomendasi produk terbaik dari beragam merek parfum aroma citrus, seperti Onix, Solinotes, dan Evangeline. Selamat membaca!Rempah Indonesia memiliki aroma yang eksotis. Hal itu, tertuang dalam OUDS varian NUSA. Parfum pria ini menghadirkan perpaduan aroma gaharu dan beberapa wangi floral, seperti chamomiledan Bulgarian rose. Cu mult timp în urmă, în 1980, "Lattafa Perfumes" a fost conceptualizat de domnul Sheikh Shahid Ahmad și de co-fondatorul Shoaib Iqbal, care au avut viziunea de a crea parfumuri de înaltă calitate și lux pentru clienții locali din Orientul Mijlociu. Aroma tubuh yang harum dapat membuat Anda beraktivitas dengan lebih nyaman dan meningkatkan percaya diri. Meski begitu, mungkin beberapa pria masih bingung menentukan parfum yang tepat. Salah satu parfum merek lokal yang bagus adalah Bellagio. Ada beragam varian yang tersedia, seperti EDT Stamina, EDT Ventura, dan Spray Cologne Sport Bianco. Demi memudahkan Anda dalam memilih, kami telah menyiapkan sepuluh rekomendasi varian parfum Bellagio yang disukai pria. Selain itu, kami juga akan membagikan tips memilihnya untuk menemukan aroma parfum Bellagio yang Anda inginkan. Simak ulasan kami sampai selesai, ya!

Marca LATTAFA este o creatie esentiala inspirata de termenul "verva", care reprezinta pasiunea si energia. Fiecare parfum din LATTAFA descrie aceeasi energie si entuziasm, dovedind a fi o sursa de inspiratie pentru a expune o asemenea pasiune, in fiecare zi. Exista multe trasaturi si caracteristici care se conecteaza si sunt individuale la o anumita aroma si iminenta. Astfel, aroma devine o substanta incredibila de conducere a energiei. LATTAFA are placerea de a facilita tuturor oamenilor, indiferent de preferinte, sa ramana pasionati si infloritori in viata prin colectia lor. Trebuie sa fie creatia LATTAFA cand este vorba despre energia reinnoita cu fiecare parfum si aroma, din nou si din nou.Mine. Perfumery adalah produk parfum lokal yang unik. Keunikan dari Mine. Perfumery adalah Anda bisa melakukan layering dengan produknya untuk menghasilkan aroma yang autentik. Aroma awalnya cukup strong, tetapi akan menjadi lembut setelah digunakan, cocok untuk pencinta wangi intense Meski aromanya dibuka dengan wangi maskulin, parfum ini tetap cocok dipakai wanita yang ingin menonjolkan kesan independen Berbicara soal parfum pria, merek Giorgio Armani menjadi salah satu merek yang tak boleh dilewatkan. Meski Giorgio Armani awalnya merupakan merek fashion, parfum Giorgio Armani banyak diminati para pria. Parfum Giorgio Armani untuk pria dijual dengan harga sekitar 1 juta rupiah dan aromanya sangat menggoda.Salah satu seri parfum Giorgio Armani yang disukai pria adalah seri Acqua di Giò. Namun, masih ada beragam parfum pria terbaik yang ditawarkan Giorgio Armani. Simak artikel ini sampai habis karena kami akan berbagi informasi tentang parfum Giorgio Armani yang bagus untuk pria. Selamat membaca! Aroma oud didapatkan dari pohon genus Aquilaria atau agarwood(gaharu) yang sudah terkontaminasi fungi. Adanya fungi membuat pohon tersebut tidak dapat menghasilkan resin. Alhasil, kayu yang menghasilkan resin akan berubah menjadi lebih gelap dan aromatik.



  • Fruugo ID: 258392218-563234582
  • EAN: 764486781913
  • Sold by: Fruugo

Delivery & Returns

Fruugo

Address: UK
All products: Visit Fruugo Shop